Pages

Banner 468 x 60px

 

Monday, December 3, 2018

Perangsang Wanita Sex Drops

0 komentar

JUAL PERANGSANG WANITA SEX DROPS

Wa : 0823 2899 2010


Sex Drop Perangsang Wanita Cair Adalah Obat Perangsang Alami Yang Sudah Terbukti Ampuh, Berfungsi Untuk Membangkitkan Rangsangan Wanita.Sex Drop Sangat Cocok Untuk Wanita Yang Sulit Mendapatkan Rangsangan Sexual (Firgid),Kita Tau Bahwa Wanita Firgid Sulit Sekali Mendapatkan Kenikmatan Di Saat Berhubungan Intim Dikarenakan Tidak Adanya Gairah Bercinta. Sex Drop Perangsang Wanita Mampu Menambah Gairah Seksual Pada Pasangan Anda Secara Instant Dan Cepat Dalam Bereaksi.Perangsang Cair ini Bisa Dicampur Ke Minuman Atau Makanan. Karakternya Tidak Berbau, Tidak Berwarna Serta Tidak Berasa Sehingga Sangat Nyaman Saat Penggunaan,Serta Sangat Efektif Untuk Menambah Gairah Sexual .
Obat perangsang wanita keluaran Ero24pa yaitu jerman ini sudah sangat terkenal dan banyak digunakan pasangan wanita demi tercapaiya gairah sex wanita yang menggebu dan penuh hasrat.Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan rangsangan pasangan wanita secara dasyat, cukup 3-5 tetes kedalam minuman bersoda, dan hanya 10-15 menit reaksipun dapat dirasakan secara maximal.Dengan seiring meningkatnya Libido wanita secara cepat dan tepat, disaat itulah pasangan pria bisa melakukan hubungan itim yang lebih berkualitas dan penuh gairah.

Perangsang Khusus Wanita

Perlu Anda ketahui, obat ini HANYA AKAN efektif jika digunakan pada wanita. Alasannya adalah karena adanya perbedaan kadar hormon estrogen antara pria dan wanita. Hormon estrogen ini memicu pelepasan hormon dopamin yang bertanggung jawab terhadap munculnya gairah seksual, rasa bahagia, serta perasaan seksi pada wanita.
Pengaruh obat pada wanita bisa 2 sampai 3 kali lebih besar terhadap pria. Pasangan anda akan sangat mudah terangsang dan bangkit gairah seksnya, dan yang terpenting adalah obat perangsang ini bebas efek samping.

Berapa Lama Efek Obat Mulai Terlihat

Sebagai obat perangsang, efek Sex Drops mulai terlihat sekitar 5 – 10 menit setelah digunakan. Dalam kondisi normal, efek dari Sex Drops dapat bertahan antara 3 – 4 jam setelah pemakaian.

Ciri-Ciri Efek Obat Telah Bekerja

Wanita yang menggunakan Sex Drop akan akan menunjukkan beberapa atau semua ciri-ciri fisik berikut:

Jual Sex Drops Asli

Pesan perangsang Sex Drops asli  sekarang dan bangkitkan gairah tersembunyi pasangan Anda dengan cepat.
Paket pembelian terdiri atas 3 botol Sex Drops kecil yang dikemas dalam 1 box besar. Setiap botol berisi 5 ml cairan perangsang.

Harga Sex Drop Perangsang Wanita :

Rp. 150.000/1 Botol /5 ml
Promo Rp.300.000/kotak besar isi 3 botol

Dosis Pemakaian Sex Drops

Teteskan 1 botol (5 ml) cairan obat ke dalam 1 gelas kecil minuman bersoda, aduk sebentar dan berikan pada pasangan untuk diminum seluruhnya.

Saran Penting!

  • HINDARI menggunakan segala jenis perangsang pada wanita saat datang bulan (haid) dan wanita hamil!
  • Efektivitas Sex Drops akan BERKURANG DRASTIS jika dicampur dengan air kelapa atau susu.
  • DILARANG KERAS menggunakan obat jenis ini pada anak-anak di bawah umur
PERINGATAN!! SEMUA OBAT PERANGSANG YANG KAMI JUAL HANYA BOLEH DIGUNAKAN UNTUK PASANGAN RESMI ANDA. PENGGUNAAN PERANGSANG YANG MELANGGAR HUKUM BUKAN MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB KAMI!

Harap Diperhatikan !

  • Jangan gampang tergiur dengan penawaran produk ” Sex Drop ” Obat Perangsang Wanita  dengan harga yang lebih murah. 
  • Pastikan Anda Mendapatkan Produk ” Sex Drop ” Obat Perangsang Wanita Berkualitas dari Tempat kami
  • Dapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian Lebih dari 3 Produk.

Konsultasi & Pemesanan Silahkan Hubungi :

WA : 0823 2899 2010

Melayani Pemesanan Di Wilayah Bali Meliputi :
Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Kota Denpasar.

0 komentar:

Post a Comment