Pages

Banner 468 x 60px

 

Friday, December 7, 2018

Procomil Spray Obat Kuat Semprot

0 komentar

JUAL PROCOMIL SPRAY OBAT KUAT SEMRPOT
KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
 Wa : 0823 2899 2010


Procomil Spray Asli adalah obat kuat semprot tahan lama, kebanyakan pria mengalami ejakulasi dini kurang dari 3-5 menit dan perempuan memerlukan waktu yang lebih lama dari itu, hal ini adalah masalah besar bagi pria dan menurut pengalaman pengguna procomil spray tahan lama Germany obat kuat oles tahan lama, rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim 15-30 menit bahkan lebih, semua tergantung cara pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.
PROCOMIL SPRAY ASLI GERMANY obat kuat oles akan memperlama fase hubungan intim yang dinginkan oleh ke dua belah pihak sehingga meras terpuaskan digunakan untuk memperlama permainan seks anda, cukup semprotkan obat kuat luar procomil spray 2 – 3 kali semprot, cara kerjanya obat kuat procomil spray asli ini dengan mengurangi kesensitifan penis sehingga pria tidak akan cepat mengalami ejakulasi. Procomil spray obat luar di jamin aman dan tidak bahaya bagi alat vital.
CARA PEMAKAIAN PROCOMIL SPRAY :
Semprotkan obat kuat procomil spray 2-3 kali semprotkan kecil di penis (terutama dibagian paling sensitif penis – ujung atau kepala penis) dan diamkan sekitar 5-10 menit sebelum melakukan hubungan intim.
Obat kuat oles procomil spray hanya untuk penggunaan luar, tudak dianjurkan dengan menyemprotkan lebih dari 3 kali dalam sehari, di batang dan kepala penis 15 menit sebelum berhubungan. Di jamin aman dan tidak bahaya tanpa efek samping.


  • Spray untuk tahan lama berulang-ulang
  • Kuat dan tahan lama
  • Keraskan ereksi
  • Tambah stamina
  • Bangkitkan libido
PROCOMIL SPRAY TIDAK DISARANKAN
  1. Tidak dipakai melebihi 24 semprotan untuk rentang 24 jam!
  2. Tidak dianjurkan melakukan oral sex yang telah terkena spray asli Jerman.
  3. Jangan pakai spray ini apabila ada luka atau gangguan pada kulit organ vital pria!
  4. Tidak diperbolehkan jika pasangan anda yang sedang hamil.
Spesifikasi :
Asal Negara Germany
Netto : 15 ml/Botol
Bentuk : Cair
Harga Procomil Spray Asli Germany : Rp. 300.000,-
Untuk pembelian 2 botol harga lebih murah Rp.550.000,- , 3 botol 800.000,-.

KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
Whatsapp : 0823 2899 2010

Melayani Pemesanan Di Wilayah  Lampung Meliputi :
Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Way Kanan, Kota Bandar Lampung, Kota Metro.

0 komentar:

Post a Comment